Apa yang Membedakan Koki-Koki Cilik 2 dengan Sebelumnya

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:34 WIB
Apa yang Membedakan Koki-Koki Cilik 2 dengan Sebelumnya
Apa yang Membedakan Koki-Koki Cilik 2 dengan Sebelumnya
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghadirkan film terbarunya berjudul Koki-Koki Cilik 2. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul yang sama, yakni Koki-Koki Cilik.

Meski masih mengusung persahabatan, camping dan memasak, film yang disutradarai Viva Westi ini berbeda dari film sebelumnya. Farras Fatik yang berperan sebagai Bima mengatakan bahwa Koki-Koki Cilik 2 fokus pada penyelamatan cooking camp.

"Bedanya, film pertama, dulu itu kita kompetisi. Koki-Koki Cilik 2 mengembalikan cooking camp biar berdiri lagi karena sebelumnya tutup. Lalu aku sama teman-teman aku pengin buka cooking camp lagi," kata Farras Fatik saat berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, Selasa (25/6).

Selain itu, melalui tangan Viva Westi, KKC 2 juga dibuat lebih berwarna. Ditemui secara terpisah, Producer Eksekutif MNC Pictures, Toha Esa menjelaskan, Viva Westi menggarap film ini dengan banyak treatment, sehingga membuat film KKC 2 lebih berwarna.

(Baca juga: Tak Hanya Menghibur, Koki-koki Cilik 2 Hadirkan Banyak Pesan Moral )

"Film Koki-Koki Cilik 2 ditunggangi oleh Mbak Westi, dan Mbak Westi punya banyak treatment dan lebih seru juga berwarna," ungkap Toha.

Sementara, Viva mengungkapkan, banyaknya treatment yang digunakan terlihat di setiap scene film ini. Salah satunya, ketika Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki hingga Key harus membersihkan gudang cooking camp. Tingkah lucu serta polos mereka menambah keseruan film ini.

"Ada treatment yang kita bikin. Mereka saya bikin lebih berwarna, seperti membersihkan gudang dan pakai pakaian superhero. Jadi tetap berwarna," ujar Viva Westi.

Film KKC 2, yang akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019, dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Muhammad Adhiyat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)